Cara Mengatasi Lupa Password ZTE F609, Berhasil - PnB Official
Blogger Jateng

Cara Mengatasi Lupa Password ZTE F609, Berhasil

Pnbtutor.id - Tidak semua pengguna mengerti untuk mengatasi masalah ini, mungkin sedikit bingung apa yang harus dilakukan. Untuk itu admin akan coba memberikan solusi cara mengatasi lupa password ZTE F609.

Pihak Indihome sendiri memberikan kemudahan bagi penggunanya apabila mengalami lupa password login pada modem yang digunakan. Karena, pada modem ZTE F609 terdapat tombol reset untuk mengatasi masalah ini.

Setelah melakukan reset pada modem, semua pengaturan yang pernah diubah kembali ke setelan awal, termasuk password ZTE F609. Simak langkah berikut ini.

  1. Pastikan modem tetap menyala.
  2. Ambil jarum atau tusuk gigi.
  3. Lalu cari tombol reset pada modem.
  4. Selanjutnya tusukan jarum ke lobang reset.
  5. Tekan dan tahan salama 10 detik sampai modem melakukan restart sendiri.
  6. Tunggu beberapa menit hingga lampu indikator modem menyala semua.
  7. Nama dan password WiFi bisa kamu lihat pada bagian belakang modem.

Cara Mengatasi Lupa Password ZTE F609

Setelah berhasil melakukan reset pada modem, semua pengaturan yang pernah diubah kembali ke pengaturan pabrik. Kalian perlu mengatur ulang nama dan password Wifi di halaman pengaturan modem.

Umumnya, username dan Password Admin ZTE F609 menggunakan username: admin dan password: Telkomdso123. Ada juga yang menggunakan username: user dan password: user.

Sedangkan untuk alamat IP modem ZTE F609 menggunakan alamat 192.168.1.1 selanjutnya kalian sesuaikan saja pengaturan apa yang ingin diubah.

Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Lupa Password ZTE F609, Berhasil"