Cara Mengganti Password ZTE F670L (Username dan Password) - PnB Official
Blogger Jateng

Cara Mengganti Password ZTE F670L (Username dan Password)

Pnbtutor.id - Di halaman pengaturan modem ZTE F670L terdapat beberapa pengaturan jaringan yang tidak boleh diubah pada bagian tertentu. Apabila pengguna lain mengetahui hal ini, mereka bisa saja mengubah pengaturan jaringan tersebut.

Dampaknya bisa membuat koneksi internet kalian tidak stabil, terlebih lagi jika pengguna tersebut mengubah pengaturan SSID yang kalian gunakan. Bisa repot sendiri karena harus reset modem dan mengatur ulang setelan yang pernah dibuat.

Seperti yang kita ketahui, di internet sudah banyak yang membagikan akses login router ZTE F670L. Seperti username: admin, password: Telkomdso123 dan username: user, password: user juga.

Kedua password tersebut wajib kalian ganti semua. Sebelum masuk ke pengaturan modem, kalian perlu menggunakan password admin agar bisa diganti sekaligus. Simak langkah berikut:

  1. Buka browser di hp atau laptop.
  2. Ketik alamat IP 192.168.1.1 di bagian address bar browser.
  3. Masukan username: admin dan password: Telkomdso123.
  4. Lalu pilih Login.
  5. cara mengganti password zte f670l
  6. Selanjutnya pilih tab Management dan Diagnosis.
  7. Kemudian pilih menu Account Management.
  8. Admin Account Management: password admin.
  9. User Account Management: password user.
  10. Old password: ketik password lama.
  11. New password: buat password baru.
  12. Confirmed password: ketik lagi password yang baru.
  13. Setelah itu pilih Apply.

cara mengganti password zte f670l

Lakukan hal yang sama jika kalian ingin mengganti password user, jangan lupa pilih Apply. Pada bagian User Account Management, kalian dapat mengganti username user sesuai dengan keinginan.

Sedangkan pada username admin, pengguna tidak dapat mengganti username tersebut. Karena akses login admin sering kali digunakan teknisi telkom untuk melakukan perbaikan jaringan.

Dengan begitu, enggak perlu khawatir lagi jika ada pengguna lain terhubung dengan Wifi kalian. Karena password default ZTE F670L sudah berhasil diganti.

Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Password ZTE F670L (Username dan Password)"