Cara Cek Sisa Kuota Internet IndiHome Terbaru - PnB Official
Blogger Jateng

Cara Cek Sisa Kuota Internet IndiHome Terbaru

Pnbtutor.id - Cek secara berkala sisa kuota internet IndiHome kalian agar kecepatan internet tetap stabil. Pelanggan IndiHome bisa cek dengan cara ini tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Memiliki kecepatan internet yang lancar dan stabil sudah menjadi suatu keharusan bagi beberapa pelanggan IndiHome, agar saat browsing dan membuka aplikasi yang terhubung dengan internet menjadi lebih nayaman.

Seperti yang diketahui, IndiHome memiliki batas FUP setiap bulan. Jika sudah melewati batas pemakaian yang wajar, kecepatan internet akan diturunkan sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Untuk itu kalian perlu cek sisa kuota internet IndiHome secara berkala melalui situs resmi IndiHome. Yang perlu kalian persiapkan adalah nomor pelanggan saat melakukan pembayar tagihan.

Begini caranya:

  • Kunjungi situs resmi IndiHome.
  • Masukan no pelanggan.
  • Lalu ketik captcha yang tersedia, perhatikan huruf besar dan kecil.
  • Setelah itu pilih Submit.
  • Tunggu beberapa saat, maka akan menampilkan sisa kuota internet IndiHome.
Cara Cek Sisa Kuota Internet IndiHome

Setelah kalian cek mengalami pemakaian yang tidak wajar, pelanggan IndiHome perlu meningkatkan keamanan jaringan, seperti mengganti password WiFi, blokir pengguna Wifi, membatasi pengguna Wifi dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui juga, setiap pelanggan IndiHome memiliki batas FUP dan kecepatan internet yang berbeda dan juga tergantung dengan paket langganan yang dipilih.

Sebagai contoh kalian berlangganan paket IndiHome 30Mbps, batas FUP yang diberikan 1100 GB setiap bulan dengan kecepatan internet 6Mbps apabila sudah melewati batas pemakaian yang wajar.

Untuk paket internet IndiHome yang lain, bisa kalian cek di situs resmi My IndiHome.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Sisa Kuota Internet IndiHome Terbaru"