Cara Blur Wajah Foto Online Tanpa Aplikasi - PnB Official
Blogger Jateng

Cara Blur Wajah Foto Online Tanpa Aplikasi

Pnbtutor.id - Beberapa pengguna mungkin sudah terbiasa blur wajah foto menggunakan aplikasi desain seperti Adobe Photoshop. Dengan cara ini kamu bisa blur wajah foto secara online tanpa install aplikasi.

Sekarang jaman sudah canggih, untuk keperluan editing bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Hanya menggunakan browser Google dan terhubung dengan internet, kamu sudah bisa edit sebuah foto sesuai keinginan.

Seperti menghapus background foto, mengganti background foto warna (KTP), blur background foto termasuk blur wajah foto. Semuanya bisa dilakukan secara online.

Selain itu kamu gak perlu khawatir dengan situs berbayar, di situs yang admin rekomendasikan ini bisa kamu gunakan secara gratis sepuasnya tanpa batas harian.

Cara Blur Wajah Online

Nama situsnya adalah Redacted. Tampilan yang sederhana dan ringan, memudahkan penggunanya untuk blur foto secara online. Redacted sudah ada sejak lama dan sudah banyak digunakan pengguna lain.

Menariknya, situs ini tidak ada iklan yang bermunculan. Dengan begitu, kamu bisa merasa lebih nyaman saat menggunakan situs ini untuk blur wajah foto.

Baiklah kita langsung saja simak langkah berikut:

  • Kunjungi situs Redacted
  • Pilih Select Image.
  • Cari foto yang akan di blur.
  • Selanjutnya seleksi objek wajah foto.
  • Sesuaikan bentuk efek blur yang ingin kamu gunakan. Terdapat 2 Shape dan 3 Masking.
  • Kalau sudah pilih Download.
Cara Blur Wajah Foto Online Tanpa Aplikasi

Untuk mengatur tingkat blur dan perbesar foto, pilih menu Settings. Jika tool tiba-tiba hilang sendiri, tap bagian objek yang sudah kamu blur.

Bagaimana mudah bukan blur wajah foto secara online? Dengan adanya situs tersebut kamu gak perlu lagi menggunakan aplikasi desain. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Blur Wajah Foto Online Tanpa Aplikasi"