2 Cara Login WhatsApp Web di Laptop Tanpa Aplikasi - PnB Official
Blogger Jateng

2 Cara Login WhatsApp Web di Laptop Tanpa Aplikasi

Pnbtutor.id - WhatsApp web merupakan sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi WhatsApp di laptop melalui browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox maupun Microsoft Edge.

Dengan menggunakan WhatsApp web di laptop, pengguna dapat melakukan banyak hal seperti di aplikasi WhatsApp. Dengan layar yang lebih lebar dan terdapat banyak pilihan bahasa di keyboard. Seperti mengirim pesan teks dengan tulisan Arab.

Dulu, WhatsApp hanya bisa diakses melalui perangkat hp dengan nomor yang terdaftar. Sekarang, pengguna dapat mengakses WhatsApp melalui laptop atau komputer tanpa menggunakan aplikasi emulator.

Cara Login WhatsApp Web Tanpa Kode QR

Pengguna yang ingin login WhatsApp Web di laptop enggak perlu scan kode QR melalui aplikasi WhatsApp di perangkat hp. Terlebih lagi jika kalian ingin login WhatsApp web dari jarak jauh.

  1. Kunjungi situs WhatsApp web.
  2. Tunggu halaman WhatsApp web terbuka.
  3. Pilih Tautkan dengan nomor telepon.
  4. Masukan nomor hp yang digunakan. Lalu pilih Next.
  5. Selanjutnya buka Notifikasi yang masuk di hp kalian.
  6. Setelah itu pilih Konfirmasi.
  7. Masukan Kode yang ada di laptop.
  8. Tunggu hingga proses login WhatsApp web berhasil.

Cara Login WhatsApp Web Dengan Kode QR

Kode QR salah satu fitur keamanan yang dimiliki WhatsApp untuk melindungi data pengguna dari orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan cara ini, pengguna bisa akses WhatsApp melalui laptop dengan kode QR.

  1. Buka WhatsApp di hp kalian.
  2. Pilih Menu ⠇pojok kanan atas.
  3. Setelah itu pilih Perangkat tertaut.
  4. Pilih lagi Tautkan perangkat.
  5. Scan Kode QR WhatsApp di laptop.
  6. Tunggu hingga proses login WhatsApp web berhasil.

Dengan mengikuti 2 cara di atas, pengguna jadi lebih mudah mengakses WhatsApp di laptop tanpa menggunakan aplikasi tambahan seperti emulotor BlueStacks maupun Nox Player.

Agar tidak terjadi hal yang diinginkan seperti pencurian data privasi, pastikan kalian login WhatsApp web alamat berikut https://web.whatsapp.com/, selain alamat tersebut Fake.

Demikian cara login WhatsApp web tanpa kode QR maupun dengan kode QR. Semoga dengan cara ini bisa mempermudah aktivitas kerja kalian yang harus terhubung dengan WhatsApp di laptop. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "2 Cara Login WhatsApp Web di Laptop Tanpa Aplikasi"