Cara Memotong Lagu MP3 Tanpa Aplikasi - PnB Official
Blogger Jateng

Cara Memotong Lagu MP3 Tanpa Aplikasi

Pnbtutor.id - Memotong sebuah lagu MP3 kini jadi lebih mudah dan cepat tanpa menggunakan aplikasi apapun. Terlebih lagi jika ingin membuat nada dering hp dari lagu favorit kalian, karena sudah mendukung format M4R bagi pengguna iPhone.

Selain karena kemudahannya, fitur yang dimiliki sudah lengkap untuk memotong sebuah lagu MP3. Dikarenakan sudah mendukung lebih dari 300 format yang bisa kalian tambahkan.

Artikel Terkait

Tak hanya itu, kalian juga bisa mengubah volume, mengatur kecepatan hingga 3x lebih cepat, berbagai macam pilihan equalizer maupun ektrak suara dari sebuah video untuk dijadikan sound film atau video musik.

Cara Memotong Lagu MP3

123APPS salah satu situs website yang menyediakan tools yang dapat memotong lagu MP3 secara gratis dengan metode online. Melalui situs tersebut kalian bisa membuat nada dering hp sepuasnya tanpa batas harian.

Begini caranya:

  1. Kunjungi situs 123APPS.
  2. Lalu pilih Buka File.
  3. Cari lagu MP3 yang ingin kalian potong atau buat nada dering hp.
  4. Tunggu proses penguraian kode selesai.
  5. Setelah itu geser garis biru⠇sesuai musik yang ingin kalian potong.
  6. Jika sudah pilih format yang diinginkan (MP3, M4A, M4R, FLAC atau WAV), letaknya ada dipojok kanan bawah.
  7. Selanjutnya pilih Menyimpan, pilih lagi Simpan.

Cara Memotong Lagu MP3 Tanpa Aplikasi

Langkah selanjutnya tunggu proses download selesai. Untuk lebih jelasnya simak tutorial berikut dalam bentuk video agar mudah dipahami.

Sebelum disimpan, kalian bisa edit MP3 terlebih dahulu seperti mengubah volume, mengubah kecepatan, shift picth maupun equalizer. Tools tersebut terletak di pojok kiri atas.

Selain itu, kalian juga bisa mengatur fade in dan fade out untuk hasil yang lebih mulus jika ingin membuat nada dering hp. Bagi pengguna iPhone bisa memilih format M4R.

Bagi pengguna laptop, terdapat ekstensi yang bisa kalian pasang di browser seperti Google Chrome. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Memotong Lagu MP3 Tanpa Aplikasi"