Cara Melihat Kode QR Wifi di HP VIVO Dengan Mudah - PnB Official
Blogger Jateng

Cara Melihat Kode QR Wifi di HP VIVO Dengan Mudah

Pnbtutor.id - Kode QR salah satu fitur yang dimiliki setiap hp Android, termasuk pada hp VIVO. Kode QR sering kali digunakan untuk berbagi jaringan Wifi ke perangkat lain dengan cepat tanpa memasukan password terlebih dahulu.

Tak hanya itu, di hp VIVO Funtouch OS 13 terdapat fitur yang dapat menampilkan password Wifi yang terhubung. Dengan adanya fitur ini, tentu dapat memudahkan pengguna untuk melihat password Wifi yang terhubung.

Karena tidak semua perangkat memiliki fitur yang dapat melakukan scan kode QR, khususnya bagi pengguna laptop yang ingin terhubung ke sebuah jaringan nirkabel (Wifi) karena belum memiliki fitur tersebut.

Cara Melihat Kode QR Wifi HP VIVO

Bukan hal yang sulit untuk melihat kode QR Wifi di perangkat VIVO yang kalian gunakan. Namun sebagian pengguna mungkin masih ada yang belum mengetahui hal ini karena alasan tertentu atau kurang memahami.

Pada umumnya letak kode QR Wifi semua perangkat hp VIVO ada di menu pengaturan jaringan dan internet. Untuk lebih jelasnya simak langkah berikut ini:

  1. Buka menu Pengaturan.
  2. Pilih Jaringan & Internet.
  3. Kemudian pilih menu Wi-Fi.
  4. Pilih salah satu jaringan Wifi yang terhubung.
  5. Lalu pilih Bagikan.
  6. Maka akan menampilkan kode QR Wifi yang terhubung.
Cara Melihat Kode QR Wifi di HP VIVO Cara Melihat Kode QR Wifi di HP VIVO Cara Melihat Kode QR Wifi di HP VIVO Cara Melihat Kode QR Wifi di HP VIVO Cara Melihat Kode QR Wifi di HP VIVO

Sekarang kalian sudah dapat berbagi kata sandi Wifi tanpa perlu memasukan password terlebih dahulu. Untuk cara scan ke perangkat lain, disesuiakan saja. Pada intinya perangkat yang ingin terhubung sudah memiliki fitur scan.

Bagi perangkat yang belum memiliki fitur scan barcode jaringan, enggak perlu khawatir sob. Karena di hp VIVO kalian dapat mengetahuinya dengan mudah, letaknya ada di bawah kode QR jaringan. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Kode QR Wifi di HP VIVO Dengan Mudah"