Cara Membuat Halaman Hubungi Kami di Blogger (Contact Us) - PnB Official
Blogger Jateng

Cara Membuat Halaman Hubungi Kami di Blogger (Contact Us)

Pnbtutor.id - Halaman kontak salah satu widget penting dalam mengelola sebuah blog. Agar pengunjung lebih mudah menghubungi pemilik situs untuk keperluan kerjasama atau hal apapun. Terlebih lagi jika blog yang kamu kelola merupakan media pemasaran produk.

Kalau kamu merasa kurang nyaman memberikan nomor pribadi ke publik, kamu bisa membuat formulir contact us ini di halaman statis blogger, kerena pesan yang masuk langsung ke email kamu.

Langkah pertama

Buat akun di Formspree. Silakan daftar terlebih dahulu dengan memilih Get Started lalu masukan informasi nama, alamat email dan password kamu.

Sebelum membuat project baru, kamu perlu verifikasi email terlebih dahulu. Buat form baru dengan nama hubungi kami atau contact us. Setelah itu salin alamat Formspree kamu di notepad.

Cara Membuat Halaman Hubungi Kami di Blogger

Langkah Kedua

Selanjutnya buat halaman statis baru di blogger beri judul hubungi kami atau contact us. Ubah tampilan menulis (Compose) ke tampilan HTML. Download kodenya di sini lalu salin dan tempelkan di halaman statis Contact kalian.

Ubah alamat berikut "https://formspree.io/f/mpzgzjlv" dengan alamat Formspree yang sudah kamu buat pada langkah sebelumnya. Tampilannya bisa kamu lihat demo di bawah.

Bukan hanya untuk keperluan bisnis saja, membuat halaman contact di blogger merupakan salah satu syarat apabila kamu ingin mendaftar Google Adsense. Dengan tujuan supaya lebih cepat diterima.

Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Halaman Hubungi Kami di Blogger (Contact Us)"