Cara FRP Bypass Google Verifikasi Samsung A03 Core - PnB Official
Blogger Jateng

Cara FRP Bypass Google Verifikasi Samsung A03 Core

Pnbtutor.id - Memberikan keamanan kunci layar pada hp Samsung A03 Core yang digunakan sangatlah penting untuk diaktifkan. Agar hp tidak digunakan sembarang orang membukanya dan mengetahui privasi yang ada di hp kita.

Ada saatnya pengguna mengalami lupa kunci layar yang pernah dibuat, karena terlalu sering mengganti pola, kata sandi maupun PIN. Untuk mengatasi hal tersebut sengatlah mudah, cukup dengan melakukan hard reset, semua pengaturan yang pernah dibuat kembali ke pengaturan pabrik.

Yang jadi permasalahan di sini adalah lupa kata sandi atau akun Google yang pernah disinkronkan di hp Samsung A03 Core. Setelah hard reset selesai dan melakukan pengaturan awal, pengguna diminta untuk memasukan akun Google yang telah disinkronkan di perangkat tersebut.

Sebelum mengikuti langkah ini, ada beberapa poin penting yang perlu dipersiapkan.

  1. Samsung A03 Core sudah di Hard Reset.
  2. Buat akun Alliance Shield di hp lain. Agar lebih mudah pada tahap install Aplikasi Alliance Shield, tinggal login saja.
  3. Baterai hp lebih dari 50 persen.
  4. Terhubung dengan koneksi Wifi atau data selular.

FRP Bypass Google Verifikasi Samsung A03 Core

FRP atau Factory Reset Protection merupakan sistem keamanan Google sudah ada sejak lama di terapkan di Android 5.0 Lolipop ke atas. Sistem keamanan FRP memiliki manfaat anti maling. Apabila hp Samsung A03 Core kamu hilang atau di maling orang.

Saat hp kamu di factory reset, akan diminta untuk verifikasi akun Google yang pernah disinkronkan di hp tersebut. Tujuan ini untuk melakukan verifikasi identitas bahwa yang melakukan factory reset adalah pemilik hp itu sendiri.

Untuk itu admin akan memberikan cara melewati verifikasi akun Google di HP Samsung A03 Core Android 11 tanpa bantuan komputer. Tutorial di bawah ini berupa video agar lebih mudah mengikuti step by stepnya. Video ini cukup panjang, harus lebih teliti mengikuti langkah-langkahnya.

Itulah cara FRP Bypass Google Verifikasi Samsung A03 Core, semoga apa yang dicari bisa bermanfaat. Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Cara FRP Bypass Google Verifikasi Samsung A03 Core"