Download WhatsApp Messenger APK (Terbaru v2.23.17.80) - PnB Official
Blogger Jateng

Download WhatsApp Messenger APK (Terbaru v2.23.17.80)

NameWhatsApp Messenger
Package Namecom. whatsapp
PublisherWhatsApp LLC
CategoryKomunikasi
Version2.23.17.80
Size50 MB
PriceFree
RequiresAndroid 5.0
MOD FeaturesNo
Link DownloadPlay Store, Google Drive

Pnbtutor.id - WhatsApp Messenger salah satu platform layanan pesan instan yang dapat Anda gunakan untuk mengirim dan menerima pesan. Dengan menggunakan WhatsApp Messenger, Anda dapat dengan mudah menghubungi kerabat jauh.

Dari sekian banyak platform yang menawarkan keunggulan layanan pesan instan, WhatsApp Messenger salah satu yang paling banyak diminati. WhatsApp Messenger menawarkan kecepatan dan kemudahan dalam berkirim pesan.

Terdapat fitur canggih yang dapat memudahkan Anda dalam bekerja. Seperti mengirim berkas dokumen dengan berbagai format, termasuk membagikan audio dan video. Terlebih lagi, WhatsApp Messenger telah digunakan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia.

WhatsApp Messenger dipercaya sebagai platform yang dapat memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dengan rekan Anda. Hampir semua kalangan menggunakan WhatsApp Messenger, karena antarmukanya yang mudah dan sederhana.

title_image title_image title_image title_image title_image

Fitur WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger menawarkan banyak fitur menarik, seperti kemudahan saat mengirim dan menerima pesan instan. Selain itu, WhatsApp Messenger menggunakan algoritma yang dapat membuat pengiriman dan penerimaan pesan menjadi lebih cepat.

Ada beberapa fitur andalan yang sangat membantu ketika Anda salah mengirim pesan, aplikasi ini menyediakan fitur Tarik Pesan untuk menghapus pesan yang sudah Anda kirimkan. Nantinya, pesan tersebut akan otomatis terhapus di perangkat tujuan pengirimannya.

Berikut beberapa fitur menarik WhatsApp Messenger lainnya yang perlu Anda ketahui:

Dark Mode

Sebelumnya WhatsApp Messenger memiliki satu tema yang tidak bisa diubah. Namun kini WhatsApp Messenger telah menyediakan fitur perubahan tema dari Mode Terang ke Mode Gelap. Hal ini berlaku pada setiap perangkat yang terinstal WhatsApp Messenger, baik itu Android maupun IOS.

Status

Sama seperti media sosial pada umumnya, di mana pengguna dapat berbagi informasi berupa kata-kata, gambar maupun video kedaftar kontak ponsel Anda. Status WhatsApp akan terhapus secara otomatis setelah 24 jam penayangan.

Video Call

Fitur ini mirip dengan aplikasi Zoom, sehingga memudahkan pengguna untuk mengadakan konferensi video atau pertemuan langsung dengan kontak pengguna WhatsApp. Menariknya, pengguna dapat melakukan panggilan video dengan 32 orang sekaligus.

Voice Call & Note

Aplikasi pesan instan satu ini terus berinovasi untuk membuat penggunanya semakin nyaman. Dengan voice call, Anda dapat tetap terhubung dengan konsumsi data yang jauh lebih hemat yang mampu merekam suara hingga 5 menit.

Backup Data

Fitur backup dapat memudahkan pengguna dalam mencadangkan data dari ponsel lama ke ponsel baru. Dengan fitur ini Anda dapat membackup semua pesan berupa teks, gambar, audio dan video dengan kecepatan tinggi.

Download WhatsApp Messenger APK Terbaru

Meskipun aplikasi WhatsApp Messenger bisa didownload secara resmi melalui Playstore, sebagian pengguna lebih memilih download WhatsApp Messenger APK karena alasan tertentu. Seperti aplikasi Playstore tidak bisa dibuka atau tidak dapat melakukan download.

Versi terbaru saat ini adalah WhatsApp Messenger v2.23.17.80

Available Versions of APP

Related Post

Posting Komentar untuk "Download WhatsApp Messenger APK (Terbaru v2.23.17.80)"