Truecaller APK MOD Terbaru (Premium Gold Unlocked) - PnB Official
Blogger Jateng

Truecaller APK MOD Terbaru (Premium Gold Unlocked)

NameTruecaller
Package Namecom.truecaller
PublisherTruecaller
CategoryCommunication
Version13.31.6
Size68 MB
PriceFree
RequiresAndroid 7.0
MOD FeaturesPremium Gold Unlocked
Link DownloadPlay Store, Google Drive

Pnbtutor.id - Kemudahan berbagi informasi melalui telepon seluler dimanfaatkan sejumlah pihak untuk melakukan penipuan dengan berbagai cara, seperti panggilan telepon ataupun SMS. Banyak pengguna merasa terganggu, namun sayangnya identitas pelaku sulit untuk diketahui. Dengan aplikasi Truecaller, dapat mengenali nomor yang tidak dikenal secara otomatis.

Fungsi utama Truecaller adalah untuk mengidentifikasi nomor seseorang yang melakukan panggilan ataupun SMS, walaupun nomor tersebut tidak tersimpan di dalam daftar kontak hp kalian. Truecaller terdapat beberapa fitur menarik lainnya, namun tujuannya sama yaitu untuk melindungi privasi Anda.

Truecaller APK MOD Terbaru Truecaller APK MOD Terbaru Truecaller APK MOD Terbaru Truecaller APK MOD Terbaru Truecaller APK MOD Terbaru Truecaller APK MOD Terbaru

Fitur Truecaller

Truecaller memiliki database nomor telepon pengguna. Ketika ada pesan atau panggilan masuk dari nomor telepon yang tidak dikenal, Truecaller akan mencocokkan nomor telepon tersebut dengan database mereka dan menampilkan hasil pendeteksiannya kepada pengguna. Nomor telepon yang sering kali mengirim spam ditandai dengan tulisan merah.

Sebagian besar database Truecaller diperoleh melalui teknik yang disebut crowdsourcing. Saat Anda instal, Truecaller meminta izin untuk mengakses daftar kontak ponsel kalian. Bahkan aplikasi tersebut melakukan pengecekan ke berbagai media sosial untuk melengkapi isi database aplikasi tersebut.

Truecaller juga mampu memblokir nomor telepon tidak dikenal yang sering melakukan spam. Pemblokiran juga dilakukan secara halus agar penelepon mengira Anda tidak bisa menjawab telepon karena masalah teknis, seperti sinyal yang kurang bagus.

Cara Blokir Nomor Tidak Dikenal

Apabila merasa terganggung dengan nomor yang tidak dikenal, Truecaller memiliki fitur yang dapat blokir SMS dan panggilan masuk masuk ke ponsel Anda. Cara menggunakannya sangat mudah, Anda perlu mengaktifkan beberapa pengaturan yang ada di aplikasi Truecaller.

  1. Download dan install aplikasi Truecaller.
  2. Kemudian masukan Nomor Ponsel Anda.
  3. Lalu pilih Verifikasi Nomor Saya. Pilih lagi Konfirmasi.
  4. Masukan Kode OTP yang dikirim ke nomor Anda.
  5. Buat Profil Truecaller, terdapat 3 pilihan akun Google, Facebook dan Manual. Pilih salah satu.
  6. Setelah masuk ke halaman utama Truecaller, selanjutnya aktifkan fitur blokir, pilih ikon pojok kanan atas.
  7. Lalu pilih Pengaturan. Pilih lagi Blokir.
Masukan Nomor Ponsel Buat Profil Pengaturan Blokir Opsi Pemblokiran

Sesuaikan pengaturan yang ingin Anda aktifkan. Seperti blokir nomor tersembunyi, spammer populer, nomor dari luar negeri, nomor yang tidak ada di kontak dan beberapa pengaturan lainnya.

Download Truecaller APK MOD Terbaru

Meskipun Truecaller menawarkan paket langganan berbayar resmi, beberapa pengguna lebih memilih download Truecaller APK MOD ini untuk mendapatkan akses premium gold secara gratis.

Versi terbaru saat ini adalah Truecaller APK MOD v13.31.6

Available Versions of APP

Aplikasi mod ini tidak memiliki tingkat keamanan yang stabil. Kami tidak menyarankan Anda untuk download file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang bisa terjadi pada perangkat ponsel Anda. Penggunaan aplikasi versi APK MOD ini bisa merugikan pengembang dari segi apapun.

Related Post

Posting Komentar untuk "Truecaller APK MOD Terbaru (Premium Gold Unlocked)"