Cara Menghapus Background Foto di Google Chrome, Otomatis - PnB Official
Blogger Jateng

Cara Menghapus Background Foto di Google Chrome, Otomatis

Pnbtutor.id - Ingin menghapus background foto lewat Google Chrome secara otomatis, tanpa install aplikasi tambahan dan tanpa mengurangi kualitas foto asli? Jangan khawatir, karena pada pembahasan kali ini admin akan merekomendasikan situs online yang bisa menghapus background foto dengan mudah dan cepat.

Sekarang zaman serba canggih semua bisa dilakukan secara online, tanpa harus install aplikasi termasuk mengahapus background foto di Google Chrome. Cukup dengan upload foto maka secara otomatis tool yang digunakan situs tersebut bisa menghapus background foto tanpa mengurangi kualitas foto asli.

Jika kamu sudah terbiasa edit foto melalui Adobe Photoshop, kini ada cara yang lebih mudah dan praktis untuk menghapus background foto di Google Chrome.

Situs tersebut adalah Zyro. Zyro memiliki tool AI Background Removal, dimana bisa memudahkan pengguna untuk menghapus latar belakang foto tanpa mengurangi kualitas foto asli.

Cara menggunakan tool ini sangat mudah, pengguna cukup upload foto yang ingin diedit dan tunggu proses selesai. Foto yang telah di upload secara otomatis akan diidentifikasi oleh teknologi computer vision algorithms secara akurat

Cara Menghapus Background Foto Tanpa Aplikasi

Ada banyak sekali situs online yang bisa digunakan, tapi menurut admin Zyro sudah sangat puas memberikan tool terbaik bagi penggunanya untuk menghapus background foto secara otomatis di Google Chrome.

Situsnya ringan, tidak ada iklan pop up bermunculan, cara menggunakannya sangat mudah, bisa diedit lewat hp dan pastinya gratis bagi siapapun yang ingin mencoba. Penasaran ingin mencoba? baiklah kita langsung saja. Simak langkah-langkah berikut:

  • Kunjungi situs Zyro.
  • Pilih Upload gambar.
  • Pilih izinkan Saat aplikasinya digunakan.
  • Cari foto yang ingin dihapus background.
  • Tunggu proses selesai dan lihat hasilnya.
  • Terakhir pilih unduh gambar.

Bagaimana mudah dan cepat bukan menghapus background foto secara online di Google Chrome? Jadi kamu gak perlu repot-repot lagi edit foto menggunakan photoshop atau menggunakan aplikasi yang ada di Playstore.

Dengan situs online yang di buka pada Google Chrome, kamu sudah bisa hapus latar belakang foto sepuasnya, tanpa iklan yang menggangu.

Sekarang giliran kamu yang mencoba, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Background Foto di Google Chrome, Otomatis"