Password Admin ZTE F670L IndiHome - PnB Official
Blogger Jateng

Password Admin ZTE F670L IndiHome

Password Admin ZTE F670L

Password admin ZTE F670L - Saat ingin melakukan beberapa konfigurasi jaringan pada router ZTE, kita perlu memasukan akses login berupa username dan password. Salah satunya menggunakan password admin.

Password admin memliki fitur menu lebih lengkap. Reset modem jadi lebih mudah melalui halaman pengaturan router, tanpa menekan tombol reset terlebih dahulu. Selain itu, kita juga bisa mengganti username dan password secara sekaligus.

Password Admin ZTE F670L

Hingga saat ini password admin router ZTE F670L adalah Telkomdso123. Apabila mengalami kendala password yang dimasukan salah, mungkin sudah diganti pihak IndiHome untuk alasan keamanan.

Namun jangan khawatir, mangatasi masalah ini bukanlah hal yang sulit. Sobat bisa menggunakan metode reset modem agar pengaturan yang pernah diubah kembali ke setelan pabrik.

Cara Login Router ZTE F670L

Walaupun sepele, sebagian pengguna masih ada yang belum mengetahui hal ini. Kita enggak perlu menggunakan aplikasi apapun, yang dibutuhkan adalah browser bawaan perangkat hp ataupun laptop, caranya sama saja.

Dengan laptop, kita bisa menggunakan kabel LAN RJ45 apabila perangkat hp tidak terhubung ke jaringan Wifi. Setiap pelanggan mendapatkan kabel tersebut secara gratis.

Info!
Sebelum masuk ke halaman router, kita juga perlu mengetahui IP address router ZTE F670L. Pada umumnya menggunakan IP Address 192.168.1.1.

Berikut ini beberapa langkah login ke dashbord ZTE F670L:

  1. Buka browser perangkat hp atau laptop.
  2. Lalu ketik alamat IP 192.168.1.1 di bagian address bar, bukan di kolom pencarian.
  3. Kemudian masukan username: admin dan password: Telkomdso123
  4. Setelah itu pilih Login.

Password admin zte f670l

Setelah berhasil masuk ke dashboard ZTE F670L, kita sudah bisa mengubah beberapa pengaturan jaringan. Seperti blokir pengguna WiFi, membatasi pengguna Wifi, membuat multi SSID dan masih banyak lagi pengaturan lainnya.

Akses login ini memiliki peran penting pada jaringan. Baik itu password admin maupun user. Terdapat beberapa pengaturan yang enggak boleh diubah pada bagian tertentu. Untuk itu, kita juga perlu mengganti password admin di halaman berikut Ganti Password Admin.

Posting Komentar untuk "Password Admin ZTE F670L IndiHome"